contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Berhasil Melewati Babak Pertama DFB Pokal 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich klub raksasa dari Jerman tidak mengalamin kendala dalam laga babak pertama DFB-Pokal mereka. Bayern yang bertandang ke markas dari Nottingen berhasil memetik hasil positif dengan memenangkan laga 3-1 dan berhasil maju ke babak kedua. Laga yang berlangsung di Wildparkstadion, Minggu (9/8/2015) malam WIB, seluruh gol tersebut tercipta di babak pertama. Bayern yang unggul lebih dahulu berkat dari Arturo Vidal namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Niklas Hecht-Zirpel. Berselang tidak lama Bayern kembali unggul dengan tambahan gol.

Gol dari Mario Goetze yang berhasil membuat Bayern memimpin kembali dan kemudian sebuah gol lagi dari Robert Lewandowski yang membuat Bayern unggul dengan tiga gol.

Gol Pertama Bayern oleh Vidal ketika mereka dihadiahkan sebuah tendangan penalti pada menit kelima laga baru berjalan menyusul akibat dari handball oleh pemain Nottingen. Arturo Vidal yang ditujukan sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik dan membuat Bayern memimpin dengan skor 1-0.

Berselang hanya 11 menit, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. David Alaba kecolongan bola yang dioper dari Hecht-Zirpel yang kemudian diterukan dengan sebuah tendangan yang berhasil menaklukkan kiper Sven Ulrich di percobaan keduanya.

Skor imbang 1-1 hanya bertahan selama satu menit. Bayern kembali memimpin lewat sebuah gol hasil tendangan mendatar Goetze yang mengalahkan Robin Kraski kiper dari Nottingen.

Giliran Lewandowski menambah keunggulan Bayern di menit ke-26. Berawal dari sebuah tendangan cepat oleh Jerome Boateng yang mengenai dua pemain Nottingen dan bola jatuh di jalur Lewandowksi untuk dimanfaatkannya menjadi sebuah gol dari jarak dekat.

Susunan Pemain

NOTTINGEN: Kraski, S. Walter, Brenner, Fuchs, Schmidt, Schneckenberger, Zachmann (Neziraj 82′), Guer (Schenker 77′), Bilger, Hecht-Zirpel (Bitzer 70′), Schuerg

BAYERN MUNICH: Ulreich, Rafinha, Boateng, Alaba, Kimmich (Dante 74′), Lahm, (Robben 55′), Vidal, Bernat, Goetze, Douglas Costa, Lewandowski

Related posts: