contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Berhasil Menghajar Hamburg 5-0 Dalam Laga Pembuka Bundesliga 

bayernhamburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich melakukan start yang gemilang di Bundesliga 2015/2016 musim ini. Bayern sang juara Bertahan berhasil menghantam Hamburg dengan skor telak 5-0 tanpa balas dalam laga pembuka Bundesliga. Bermain di markas sendiri menjamu tim tamu Hamburg di Allianz Arena, Munich, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, Bayern memainkan dua pemain barunya , Douglas Costa dan Arturo Vidal sebagai starter. Dengan Formasi 4-1-4-1, Bayern memainkan Robert Lewandowski sebagai penyerang tunggal di depan.

Penampilan mereka cukup dominan dalam laga ini, Bayern unggul dengan skor 1-0 di babak pertama. Gol pertama tim tuan rumah ini dicetak oleh Medhi Benatia pada menit ke-27.

Memasuki babak kedua, Bayern mengamuk. Tim asuhan dari Pep Guardiola itu berhasil mencetak empat gol tambahan lagi, masing-masing dicetak oleh Lewandowski pada menit ke-53, Thomas Mueller pada menit ke-69 dan 73, serta Costa pada menit ke-87.

Statistik pertandingan tercatat Bayern berhasil memenangkan penguasaan bola sebanyak 77%. Jumlah peluang yang mereka buat juga lebih banyak dibandingkan dengan Hamburg.

Dari total 23 tendangan yang dibuat Bayern dalam laga ini, sembilannya berhasil mengarah ke gawang. Sementar itu Hamburg sendiri cuman mampu membalas dengan lima tendangan dan satu yang berhasil tepat sasaran.

Benatia membuka keunggulan Bayern ketika laga berjalan 27 menit. Pemain belakang asal Maroko itu berhasil melakukan sebuah sundulan dari tendangan bebas oleh Xabi Alonso.

Di awal babak kedua, Lewandowski berhasil menambah keunggulan Bayern stelah barisan belakang Hamburg gagal untuk menghalau sebuah umpan lambung dan dengan sempurnnya berhasil diselesaikan oleh Lewandowski. Bola liar yang mengarah padanya langsung disambar dengan sebuah tendangan keras yang tidak mampu dihalau oleh kiper Rene Adler.

Mueller yang berhasil menambah keunggulan Bayern menjadi 3-0 di menit ke-69. Dia berhasil menyundul sebuah umpan silang yang dibuat oleh Costa dari sektor kanan.

Empat menit kemudian Mueller kembali mencetak gol lagi. Melalui sebuah umpan terobosan dari Lewandowski, striker berusia 25 tahun itu dengan tenangnya menyelesaikan bola ke gawang dari Hamburg.

Costa akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan sebuah gol kemenangan Bayern di menit ke-87. Rafinha yang naik membantu serangan berhasil mencuri bola dari kaki Matthias Ostrzolek. Bola kemudian diambila oleh Costa dan dia melepaskan sebuah tendangan menyilang dari area luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi oleh Adler.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Neuer; Lahm (Thiago 72′), Boateng, Benatia, Alaba; Alonso (Rafinha 56′); Vidal, Douglas Costa, Robben (Goetze 65′), Mueller; Lewandowski

Hamburg: Adler; Diekmeier, Djourou, Spahic, Ostrzolek; Ekdal (Olic 61′), Jung, Holtby; Gregoritsch, Schipplock (Lasogga 71′), Ilicevic (Marcelo Diaz 71′)

Related posts: