contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Berikan Atletico Kekalahan Pertama 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen berhasil menghentikan laju sempurna dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Bayern berhasil mengalahkan Atletico madrid dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, untuk kedua tim apapun hasilnya tidak akan berpengaruh besar karena sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan Atletico menjadi juara grup dan Bayer sebagi runner-up.

Atletico hanya mengemban misi bisa mempertahankan laju sempurna mereka di laga babak fase grup setelah mencatatkan lima kemenangan. Gol dari Robert Lewandowski di menit ke-28 menjadi gol kemenangan bagi Bayern sekaligus juga mengagalkan ambisi dari Atletico.

Kemenangan tipis dari Atletico ini sekaligus juga pembalasan dari dua kekalahan atas Atletico madrid sebelumnya. Bayern sendiri dipastikan sebagai runner-up dari Grup D dengan raihan 12 poin dari enam laga dengan masih terpaut tiga poin dari Atletico Madrid.

Laga Grup D lain Rostov berhasil menahan imbang PSV 0-0 sekaligus memastikan diri sebagai posisi ketiga klasemen Grup D dan berhak ke Liga Europa dengan raihan 5 poin. PSV sendiri harus puas di posisi empat dengan raihan dua poin saja.

Susunan pemain KEdua Tim :

Bayern: Neuer; Rafinha, Hummels, Alaba, Bernat; Thiago, Vidal, Renato Sanches; Robben (Kimmich 83′), Lewandowski (Mueller 80′), Douglas Costa (Martinez 87′)

Atletico: Oblak; Vrsaljko, Godin, Savic, Lucas; Saul, Gabi, Koke (Partey 68′); Gaitan (Correa 60′), Griezmann, Carrasco

Related posts:

Leave a Response