contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Bermain Imbang 2-2 Melawan Frankfurt 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kembali gagal untuk bangkit ke jalur kemenangan dalam laga lanjutan Bundesliga. Bayern hanya mampu bermain imbang 2-2  melawan Eintracht Frankfurt.

Laga yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, tercatat Bayern sebenarnya bermain lebih dominan. Mereka unggul dalam ball possesion dengan 60%.

Pasukan dari Carlo ANcelotti itu bahkan mampu unggul terlebih dahulu setelah Arjen Robben mencetak gol di menit ke-10 dan membawa Bayern Unggul 1-0.

Sialnya menjelang babak pertama selesai, Frankfurt berhasil mencetak gol penyama skor lewat Szabolcs Huszti yang berhasil memanfaatkan bola rebound dari tendangan Bastian Oczipka. Skor imbang 1-1 bertahan di babak pertama laga.

Memasuki babak kedua, Bayern tampil bagus dengan kembali unggul setelah Joshua Kimmich berhasil menyelesaikan sebuah tendangan jarak jauh ari Hummels yang mengarah kekakinya kemudian dilanjutkan menjebol gawang Frankfurt di menit ke-62.

Bahkan ketika di menit ke-65 Frankfurt juga harus bermain hanya dengan 10 pemain setelah Huszti mendapatkan kartu merah dari akumulasi kartu kuning keduanya di laga ini.

Walaupun kalah jumlah pemain, justru Frankfurt membuat kejutan dengan mencetak gol yang kembali menyamakan keduduka di menit ke-78 oleh Marco Fabian.

Bayern sendiri tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan harus rela berbagi poin dengan skor akhir 2-2.

Laga imbang ini sekaligus memperpanjang catatan Bayern tidak mampu meraih kemenangan menjadi tiga laga.

Tambahan satu poin ini, Bayern tetap bertahan di posisi puncak klasemen dengan raihan 17 poin sampai pekan ketujuh. Frankfurt sendiri berada di peringkat ketujuh klasemen sementara BUndesliga dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Eintracht Frankfurt: Hradecky, Abraham, Vallejo, Hector (Tarashaj 70), Oczipka, Chandler, Mascarell, Huszti, Rebic (Hasebe 67), Fabian, Meier (Hrgota 77)

Bayern: Neuer, Hummels, Boateng, Alaba, Lahm, Alonso (Sanches 46), Alcantara, Kimmich, Mueller, Coman (Lewandowski 67), Robben (Rafinha 76)

Leave a Response