contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Buka Peluang Melepas Goetze 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kini tidak menutup peluang apabila ada yang tertarik dengan pemain muda andalannya Mario Goetze. Tetapi Die Roten tetap akan menunggu tawaran yang cocok baru bersedia melepas Goetze. Mario Goetze yang dibeli mahal Bayern dari Borrussia Dortmund di musim 2013 lalu dengan nilai transfer 37 juta euro. Goetze yang bermain bersama Bayer Munich selama satu setengah musim pertamanya ini bermain dengan sangat baik dan tetap menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Namun, di pertengahan musim kedua bersama Bayern, penampilan Goetze menjadi menurun yang membuatnya lebih sering dibangkucadangkan. Total di musim Bundesliga ini Goetze dengan total penampilan sebanyak 48 kali dan berhasil menorehkan 15 gol, sama seperti yang dibukukannya di musim lalu.

Performa Goetze di sepertiga musim 2014/2015 inilah yang kemudian menjadi memunculkan rumor spekulasi kalau dia akan dijual Bayern. Kabar beredar sangat kencang di Jerman kalau Bayern kini membuka peluang untuk menjual pemain mudanya yang kini baru berusia 23 tahun ini.

Meskipun sudah mengisaratkan untuk melepas Goetze namun pihak Bayern tidak akan melepasnya dengan harga yang murah jika ada klub yang tertarik untuk melegonya.

“Setahu kami kontraknya masih berlaku hingga 2017. Sebagai tambahan, kami tidak begitu memikirkan persoalan lainnya,” tutur CEO Bayern, Karl-Hein Rummenigge, seperti dikutip Soccernet.

“Hanya ada satu harga, dan itu adalah harga pasar di mana dikontrol oleh permintaaan serta ketersediaan di pasar,” sambungnya.

“Kami mengeluarkan banyak uang untuk membeli Mario dua tahun lalu. Wajar jika ekspektasi kami, juga media dan fans, otomatis bakal tinggi.”