contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Datangkan James Rodriguez Sesuai Permintaan Dari Carlo Ancelotti 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil meminjam James Rodriguez untuk dua musim dari Real Madrid. James sendiri merupakan salah satu pemain permintaan utama dari sang pelatih Carlo Ancelotti.

James akan bergabung dengan Bayern sebagai pemain pinjaman untuk durasi dua tahun sampai dengan 2019 nanti.

Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman dari Bayern mengatakan kalau Ancelotti sendiri yang meminta Bayern untuk bisa mendatangkan James. Keduanya memang sudah pernah saling bekerja sama ketika Ancelotti masih menjadi pelatih dari Real Madrid di periode 2014/2015 lalu.

“Kami gembira kami bisa menuntaskan transfer ini. Merekrut James Rodriguez adalah harapan terbesar pelatlih kami, Carlo Ancelotti,” ujar Rummenigge seperti dilansir situs resmi klub.

“James adalah pemain yang serbabisa. Dia bisa mencetak gol, dia mengkreasikan banyak gol, dan di atas semua itu, dia luar biasa dalam bola mati.”

“Tak diragukan lagi transfer ini meningkatkan kualitas tim kami,” katanya menambahkan.

Selam bersama Real Madrid dari tahun 2014 lalu, James mencatatkan 111 laga penampilan dengan mencetak 36 gol dan juga 41 assist.

Related posts:

Leave a Response