contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Dinilai Salah Dalam Penunjukkan Ancelotti Sebagai Pelatih 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Bayern Munich tidak seganas sejak masih ditangani oleh Pep Guardiola di Bundesliga. Bayern dinilai sudah melakukan kesalahan dengan menunjuk Carlo ANcelotti sebagai pelatih menggantikan posisi Guardiola.

Dalam tiga tahun periode bersama Guardiola, Bayern sangat digdaya di Bundesliga. Bukan hanya sebagai juara dari Bundesliga, Bayern bahkan terlihat seperti tidak memiliki lawan yang seimbang. Hal tersebut terlihat dari selisih poin yang selalu berhasil diatas dua digit dengan tim yang berhasil menjadi runner-up di akhir musim laga.

Kini dengan komposisi materi pemain yang hampir sama, laju Bayern di musim ini tidak terlalu mulus seperti beberapa musim terakhir. Dibawah arahan dari Ancelotti, Bayern sudah beberapa kali mengalami halangan.

Bahkan di ajang Bundesliga saja, Bayern kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan maih terpaut tiga poin dari tim yang promosi musim ini RB Leipziq.

Sementara itu di ajang Liga Champions, Bayern yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar namun hanya sebagai runner-up grup. Hal tersebut tidak pernah terjadi ketika Bayern di era dari Guardiola.

Ze Roberto mantan pemain Bayern yang pernah merasakan empat trofi Bundesliga bersama Bayern mengatakan merasa ragu dengan kemampuan Ancelotti untuk bisa meraih kesuksesan yang sama seperti Guardiol ketika di Bayern.

“Bayern membuat kesalahan dengan menunjuk Carlo Ancelotti,” ucap Ze Roberto kepada stasiun televisi Sport1.

“Namun, sulit untuk menemukan seorang pelatih yang levelnya sama dengan Pep Guardiola, atau seseorang yang paling tidak memiliki filosofi yang mirip,” kata pemain asal Brasil itu.

Leave a Response