contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Dipastikan Tidak Membeli Pemain Di Januari Ini 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memastikan tidak akan ada pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Bayern merasa komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup komplit bagi mereka.

Sejak ditangani oleh Carlo ANcelotti, sejauh ini Bayern masih tetap dalam jalur yang positif dengan masih memimpin di puncak klasemen Bundesliga, melangkah ke babak 16 besar Liga Champions dan juga masih bertahan di ajang DFB-Pokal.

Ancelotti saat ini merasa kebutuhan pemain sudah cukup dengan yang ada sekarang ini. Pelatih dari Italia itu tidak akan melakukan aktifitas di bursa transfer musim dingin ini.

“Skuat sudah komplet,” ucapnya seperti dikutip Agenbola.

“Kami tidak punya rencana apapun untuk merekrut pemain-pemain baru di bulan Januari,” kata Ancelotti.

Bursa transer musim panas lalu, Ancelotti juga tidak banyak mendatangkan pemain baru ke Allianz Arena. Hanya Mats Hummels dan Renato Sanches yang menjadi pemain baru Bayern Munich di musim ini.

Related posts:

Leave a Response