contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Hantam Dortmund 5-1 Lewat Mueller Dan Lewandowski 

Bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich tampil dengan sangat meyakinkan dalam memenangkan laga Der Klassiker atas Borussia Dortmund. Bayern berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor akhir 5-1 lewat sumbangan masing-masing dua gol oleh Thomas Mueller dan Robert Lewandowski. Laga yang berlangsung di Allianz Arena yang berakhir Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Bayern yang awalnya sempat memimpin laga dengan mencetak dua gol dari kaki Mueller sebelum akhirnya Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuat gol mengejar ketertinggalan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara Bayern 2-1.

Memasuki laga babak kedua, permainan dari Bayern semakin ganas. Tiga gol berhasil mereka cetak ke gawang dari Dortmund masing-masing lewat mantan pemain Dortmund yaitu Mario Goetze satu gol dan Robert Lewandowski dua gol.

Dengan hasil ini, Bayern tercatat masih terus mempertahankan 100 persen kemenangan mereka di ajang liga maupun di Eropa selama kompetisi musim 2015/2016 ini. Dengan tambahan tiga angka ini, Bayern berhasil meraih poin 24 masih unggul tujuh poin dari Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 17 poin.

Sementar untuk Dortmund sendiri ini merupakan kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim 2015/2016 ini. Selain itu Dortmund juga gagal memenangkan dua laga terakhir mereka di Bundesliga.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Alonso (Kimmich 76′), Thiago Alcantara (Vidal 68′) , Gotze; Muller (Coman, Douglas Costa, Lewandowski

BORUSSIA DORTMUND: Bürki; Piszczek, Hummels, Bender, Sokratis; Gündogan, Weigl; Castro (Januzaj 53′), Kagawa, Mkhitaryan; Aubameyang

Leave a Response