contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Harus AKui Keunggulan Hoffenheim 0-2 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga tandang Bayern Munich ke markas dari Hoffenheim harus berakhir dengan tangan hampa. Bayern dikejutkan oleh tuan rumah Hoffenheim dengan kedudukan skor akhir 0-2.

Laga yang berlangsung di Wirsol Rhein-Neckar Arena pada hari Minggu (10/9/2017) dinihari WIB, Bayern memang tampil lebih mendominasi jalannya laga namun mereka mengalami kesulitan untuk bisa mendobrak lini belakang dari Hoffenheim. Bayern mencatatkan 72% ball possesion dengan berhasil membuat 23 peluang dimana enam yang berhasil on target.

Sedangkan Hoffenheim mampu tampil sangat efisien, pasukan Julian Nagelsmann berhasil mencetak dua gol ke gawang Bayern dari tiga tendangan on goal yang mereka dapat dari enam percobaan.

Gol kemenangan dari Hoffenheim dicetak oleh Marth Uth untuk kedua gol di masing-masing bababk laga. Uth berhasil menjebol gawang Neuer di menit ke-27 dan menit ke-51.

Kemenangan dari Bayern Munich ini membuat posisi Hoffenheim berhasil naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 7 poin dari hasil tiga laga awal. Bayern Munich sendiri harus turun posisi ke peringakt kelima dengan hanya mengumpulkan lima poin saja.

Susunan Pemain Yang Dimainkan Kedua Tim :

HOFFEHEIM: Baumann, Nordtveit, Huebner, Bicakcic, Geiger (Polansi 63′), Amiri, Demirbay, Zuber (Schulz 69′), Kaderabek, Kramaric, Uth (Ochs 75′)

BAYERN MUNICH: Neuer, Hummels, Javi Martinez, Rafinha (Ribery 78′), Kimmich, Thiago, Rudy (Robben 57′), Tolisso, Lewandowski, Mueller ( James Rodriguez 78′)

Related posts:

Leave a Response