contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Harus Memperbaiki Semua Sektor Menjelang Laga Piala Super Jerman Melawan Wolfsburg 

Bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich terakhir kali berhadapan dengan Wolfsburg dengan mengalami kekalahan cukup telak skor akhir 1-4. Kali ini Bayern akan berhadapan lagi dengan Wolfsburg dalam laga Piala Super Jerman, Bayern kembali lagi diingatkan untuk tidak mengulangi kesalahan mereka yang sama lagi. January Lalu dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga musim 2014/2015, Bayern secara mengejutkan harus takluk ketika bertandang ke Volkswagen Arena, markas dari Wolfsburg. Ketika itu Kevin d Bruyne cs berhasil menghancurkan Bayern dengan keunggulan tiga gol sampai dengan menit ke-53 pertandingan berlangsung.

Bayern berhasil membalas lewat satu gol dari Juan Bernat. Namun sayangnya WOlfsburg kembali memperlihatkan ketangguhan dan sekaligus memastik kemenangan mereka atas Bayern dengan satu gol tambahan lewat kaki De Bruyne.

Di laga tersebut, Robert Lewandowski bermain dengan kurang sempurna sehingga kemudian dia digantikan oleh stiker veteran Claudio Pizarro di babak kedua. Striker asal Polandia itu yakin kalau Wolfsburg sudah lebih kuat dari waktu sebelumnya.

“Apa yang harus diperbaiki Bayern (menghadapi Wolfsburg) kali ini? Segalanya!” cetus Lewandowski di situs resmi Bayern. “Kami benar-benar mengalami hari yang buruk ketika itu.”

“Kali ini kesalahan yang kami lakukan harus jauh lebih sedikit. Kami menginginkan trofi pertama di musim ini.”

“Kupikir mereka bisa lebih kuat lagi jika menjaga skuatnya. Kami tidak boleh menerima banyak kelemahan lagi di musim ini,” kata penyerang Bayern itu.