contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Kalahkan Hoffenheim Lewat Dua Gol Dari Lewandowski 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kembali berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen dari Bundesliga dengan meraih kemenangan 2-0 dari tim tamu Hoffenheim. Dua gol kemenangan untuk Bayern berhasil dicetak oleh striker andalannya Robert Lewandowski. Laga yang berlaga di markas Bayern , Allianz Arena, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Bayern tampil dengan mendominasi laga dengan tercatat penguasaan bola Bayern adalah 74 %. Tuan rumah juga mencatatkan setidaknya ada 29 tendangan yang dilepaskan dan sembilan diantaranya berhasil mengarah ke gawang.

Kedua gol dari Lewandowski berhasil dicetaknya di masing-masing babak. Untuk Bayern sendiri kemenangan ini menjadi kemenangan ke-17 dalam 18 laga dan berhasil membuat mereka masih memimpin klasemen dengan raihan 52 poin, unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi runner-up.

Peluang pertama didapat Bayern di menit ke-17 lewat sepakan voli Thomas Mueller. Tapi Oliver Baumann masih bisa mengamankannya. Dua menit berselang, Mueller kembali menguji Bauman lewat tendangan dari sudut sempit, namun kiper Hoffenheim itu masih bisa memblok.

Bayern baru berhasil membuat keunggulan di menit ke-32 lewat pergerakan Douglas Costa di sisi kiri kemudian mengirimkan umpan crossing yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Lewandowski.

Hoffenheim bukan tanpa peluang. Tapi mereka harus menuggu hingga menit ke-43 untuk mengancam gawang Bayern. Dari serangan balik, Andrej Kramaric yang menerima bola dari Jiloan Hamad melepaskan tembakan dari sisi kanan. Namun Manuel Neuer masih sigap masih bisa menggagalkannya.

Memasuki babak kedua, Bayern hampir langsung bisa menambah keunggulan. Lewat tendangan Xabi Alonso dari luar kotak penalti namun masih berhasil digagalkan oleh Baumann.

Di menit ke-56, Hoffenheim menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Kramaric yang tinggal berhadapan dengan gawang justru melepaskan tembakan yang melebar.

Bayern baru berhasil menambah keunggulan ketika di menit ke-64. Lewat sebuah umpan terobosan dari Philipp Lahma, Lewandowski berhasil menyontek bola dengan kaki kanannya yang mengarah ke arah tiang jauh.

Gol Kedua yang dicetak Lewandowski menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit laga.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Alaba, Alonso, Badstuber, Lahm; Kimmich; Coman (Thiago 62′), Robben, Mueller (Vidal 67′), Costa (Bernat 88′); Lewandowski

Hoffenheim: Baumann; Kaderabek, Bicakcic, Sule, Kim; Rudy, Strobl; Schmid (Volland 77′), Hamad (Amiri 68′), Kramaric (Zuber 68′); Vargas

Related posts:

Leave a Response