contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Kesulitan Lawan Koln Hanya Mampu Menang Tipis 1-0 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich hanya mampu mencatatkan kemenangan atas FC Koln dengan kemenangan tipis 1-0. Permainan dengan defensif tangguh yang diperlihatkan Koln membuat Bayern tidak mampu membuat banyak peluang bagus.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Bayern sudah menekan sejak dari awal laga. Tercatat Bayern mampu menguasai bola sampai 83%.

Walaupun unggul dalam penguasaan bola namun Bayern kesulitan untuk menjebol gawang dari Koln. Beberapa percobaan dari Bayern masih berhasil digagalkan oleh Timo Horn kiper dari FC Koln.

Laga babak pertama ditutup dengan kedudukan skor imbang 0-0. Kemudian memasuki laga babak kedua, Jupp Heynckes memainkan Kingsley Coman dan James Rodriguez untuk menambah daya serang Bayern. Bayern baru berhasil memimpin ketika laga memasuki menit ke-60 lewat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski .

Skor 1-0 bertahan sampai laga berakhir sekaligus memastikan Bayern kembali meraih tiga poin tambahan dan masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga lewat raihan 38 poin dari hasil laga 16 pekan. Bayern masih unggul delapan poin dari rival terdekatnya yaitu Schalke 04. Untuk Koln sendiri masih tetap menempati posisi terbawah klasemen dengan hanya meraih tiga poin saja.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Bayern Munich: Starke, Rafinha, Boateng, Alaba, Suele, Ribery (Kimmich 76′), Vidal (Coman 46′), Rudy, Tolisso (Rodriguez 46′), Mueller, Lewandowski

Cologne: Horn, Olkowski, Sorensen, Heintz, Kluenter, Mere, J. Horn (Kusic 76′), Handwerker (Fuehrich 66′), Lehmann (Clemens 84′), Jojic, Ozcan

Leave a Response