contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Kokoh Di Puncak Klasemen Dengan Kalahkan Schalke 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil meraih kemenangan atas Schalke 04 dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Bundesliga. Kemenangan dari Schalke ini semakin membuah posisi dari Bayern di puncak klasemen sementara bertahan kokoh. Bayern yang bertandang ke Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh David Alaba di menit ke-9. Sebuah tendangan Alaba dari luar kotak penalti berubah arah setelah mengenai kaki dari pemain Schalke. Bola yang berhasil menembus pojok atas dari gawang Schalke yang tidak mampu digagalkan oleh kiper Ralf Fahrmann.

Schalke mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat gol Max Meyer. Gol ini tak lepas dari aksi menawan yang dilakukan oleh Leroy Sane. Sane mengalahkan tiga pemain Bayern sebelum memberikan umpan kepada Meyer. Meyer lantas menjebol gawang Bayern melalui tembakan melengkung.

Bayern baru bisa menambah keunggulan lewat gol keduanya di menit ke-69. Sebuah sundulan dari Javi Martinez yang meneruskan umpan silang dari Arjen Robben membuat tim tamu unggul menjadi 2-1.

Thomas Mueller yang kembali berhasil mencetak gol di injury time yang sekaligus memantapkan kemenangan dari Bayern. Mueller yang menerima operan dari Joshua Kimmich dengan melepaskan sebuah tendangan ke tiang jauh dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Dengan kemenangan ini, Bayern berhasil berdiri mantap di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 37 poin dari 13 laga. Bayern masih unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen. Schalke sendiri harus berada di posisi ketujuh dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain:
Schalke: Fahrmann; Riether, Howedes, Matip, Neustadter (Di Santo 75′), Aogo; Sane, Goretzka, Hojbjerg, Meyer (Reese 87′); Huntelaar (Choupo-Moting 70′)

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Martinez, Benatia (Boateng 70′), Alaba (Rafinha 83′); Robben (Kimmich 88′), Alonso, Vidal; Mueller, Costa, Lewandowski

Related posts:

Leave a Response