contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Lebih Milih Fokus Laga Darmstadt Daripada Juventus 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich sendiri masih belum mau memikirkan laga melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Bagi mereka fokus saat ini adalah menatap laga melawn Darmstadt di akhir pekan ini. Bayern akan berhadapan dengan Juventus dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Turin tengah pekan depan.

Walaupun laga melawan Juventus juga sangat penting, namun Bayern juga ingin lebih fokus dengan laga yang lebih dekat ini yaitu berduel dengan Darmstadt dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (20/2/2016) nanti.

“Kami sama sekali tidak memikirkan Juventus. Kami sepenuhnya fokus ke Darmstadt,” tutur gelandang Bayern, Thiago Alcantara, yang dikutip Agenbola.

“Kami bisa mulai memikirkan Juventus setelah laga akhir pekan ini,” kata Thiago.

Bayern Munich kini masih menjadi penguasa puncak klasemen Bundesliga dengan raihan 56 poin dalam 21 pekan yang sudah dilalui. Bayern Munich juga masih unggul delapan poin dari rival terdekatnya Borussia Dortmund di posisi runner-up.

Related posts:

Leave a Response