contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Melaju ke Babak 16 Besar Mengalahkan Wolfsburg 3-1 

bayernmunichcosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor akhir 3-1 di laga babak kedua DFB-Pokal. Dengan hasil ini Bayern berhak untuk melaju ke babak 16 besar. Laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Rabu (28/10) dinihari WIB, Bayern yang langsung menekan sejak dari babak pertama. Dalam hanya waktu setengah jam, Bayern sudah berhasil mencetak tiga gol ke gawang dari WOlfsburg.

Tanda-tanda dari Bayern akan mencetak gol di babak pertama sudah terlihat di menit kelima dimana Thomas Muller berhasil melakukan tendangan dari dalam kotak penalti. Namun tendangan Muller masih bisa ditepis oleh Diego Benaglio.

Bayern baru berhasil membobol gawang Wolfsburg 10 menit kemudian tepat di menit ke-15. Sebuah serangan yang dibangun dari sektor kanan, Muller memberikan bola kepada Douglas Costa yang berdiri di depan kotak penalti lawan. Costa yagn menggiring bola sebentar kemudian melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti dan skor pun menjadi 1-0 untuk sementara.

Pada menit ke-20, Bayern menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol bermula dari serangan yang diarsiteki Kingsley Coman dari sisi kiri. Coman memberikan operan kepada Costa yang berada di dalam kotak penalti, tetapi sepakan Costa setelahnya masih bisa diblok bek lawan. Bola muntah kemudian diambil oleh David Alaba, yang lantas memberikan operan datar kepada Mueller. Lewat sepakan kaki kanan, Mueller pun membobol gawang Benaglio.

Tak lama setelah gol kedua Bayern itu, Wolfsburg sempat mendapatkan peluang lewat Naldo. Sial bagi bek tengah Wolfsburg tersebut, tendangannya dari jarak jauh masih bisa dihentikan oleh kiper Bayern, Manuel Neuer.

Bayern akhirnya unggul 3-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-34. Lagi-lagi gol diawali oleh serangan dari sisi kiri. Kali ini, umpan silang yang dilepaskan Alaba langsung disambar Mueller dengan sepakan setengah voli dari dalam kotak penalti. Bola masuk ke arah tiang dekat tanpa bisa dihalau Benaglio.

Walaupun sudah unggul 3-0 Bayern tidak bermain dengan mengendurkan tekanan. Di sisa babak pertama, mereka masih sempat mendapatkan satu peluang dari tendangan Mueller di dalam kotak penalti dan juga sebuah tendangan Costa dari luar kotak penalti. Namun peluang mereka berdua masih gagal. Babak pertama selesai dengan skor tetap 3-0.

Wolfsburg berusaha bangkit di babak kedua. Pada menit ke-47, Daniel Caligiuri mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan kaki kiri dalam kotak penalti. Namun, tendangannya masih melebar.

Lewat satu jam pertandingan berjalan, pelatih Bayern, Pep Guardiola, memasukkan Arjen Robben untuk menggantikan Coman. Robben kemudian mendapatkan peluang pada menit ke-68. Tapi, sundulannya dari dalam kotak penalti masih melenceng.

Dua peluang dari Caligiuri di menit ke-70 dan 71 juga masih belum menghasilkan untuk Wolfsburg. Bayern juga kembali mendapatkan peluang lewat gelandangnya, Thiago Alcantara, pada menit ke-78. Tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung.

Wolfsburg yang akhirnya mampu menjebol gawang dari Bayern di menit ke-90. Andre Schuerrle berhasil mencetak gol untuk Wolfsburg. Schuerrle yang menjebol gawang dari Bayern lewat sebuah tendangan kaki kanan setelah menerima umpan terobosan dari Maximilian Arnold dari sisi kiri.

Sampai peluit panjang dibunyikan skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Bayern Munich seperti yang dicatat oleh Agen Bola.

Susunan Pemain

VfL Wolfsburg: Benaglio, Trasch (Arnold 26), Dante, Naldo, Rodriguez, Luiz Gustavo, Vieirinha (Jung 71), Caligiuri, Guilavogui, Draxler, Dost.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Boateng, Martinez, Alaba, Xabi (Vidal 71), Thiago, Costa, Coman (Robben 67), Mueller (Rafinha 79), Lewandowski.

Leave a Response