contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Membantah Rumor Proses Barter Schweinsteiger-Di Maria Dengan Manchester United 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada rumor beredar masalah Bayern Munich dan Manchester United kini sedang melakukan pembicaraan mengenai barter dua pemain mereka, Bastian Schweinsteiger dan Angel Di Maria. Namun Bayern langsung membantah rumor barter Schweinsteiger-Di Maria yang seperti dikabarkan dengan Manchester United. Sebelumnya Matthias Sammer, Direktur Olahraga Bayern mengatakan pihak klub tidak menutup peluang untuk melepaskan Schweinsteiger. Berita ini kemudian diikuti dengan kabar pihak Manchester United  tertarik dengan Schweinsteiger.

Schweinsteiger sendiri awalnya merasa tersanjung dengan adanya minat MU terhadap dirinya. Sementar itu manajer Bayern, Pep Guardiola menegaskan lagi kalau pemain gelandang 30 tahun itu masih merupakan salah satu pemain dalam rencannya untuk ke depannya nanti.

Kabarnya dari pihak MU untuk mengoda dan mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern, MU sudah memberikan penawaran dengan memasukan DI Maria dalam kesepakatannya. Winger asal Argentina itu musim lalu kurang bersinar bermain di MU, sebelumnya dia di beli MU dari Real Madrid dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling.

“Untuk sekali ini saya bisa membantah itu sepenuhnya. Itu tak pernah didiskusikan dan tidak pernah jadi bagian pikiran siapapun, tidak di sini maupun di Manchester,” kata Ketua Eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge dikutip Sky Sports.

“Rumor terus bergulir setiap hari. Saya tidak punya minat atau hasrat untuk membantah atau mengonfirmasi berbagai hal setiap harinya.”

“Saya membaca hal ini di malam hari sebelum tidur dan saya selalu tertidur dengan perasaan riang dan tersenyum lebar. Anda tidak seharusnya percaya ada banyak kebenaran di setiap rumor, terutama jika itu datang dari Inggris.”

“Proporsi akan ketidakbenaran dalam cerita-cerita yang saya baca saat ini adalah 99 persen,” tambahnya.