contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Menang Dari Bremen Lewat Gol Tunggal Dari Mueller 

muller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil memperpanjang rentetan kemenangan mereka setelah berhasil menang tipis atas Werder Bremen dengang skor 1-0. Sebuah gol tunggal di laga ini diciptakan oleh Thomas Mueller yang sekaligus menjadi pahlawan kemenangan Bayern. Laga yang berlangsung di Weserstadion, Sabtu (17/10) malam WIB, Bayern jelas menguasai jalannya laga dengan tercatat 80 persen penguasaan bola dan setidaknya ada 13 percobaan dengan empat diantaranya yang berhasil on target. Sedangkan Breman lebih bermain efisien dengan berhasil membuat delapan percobaan dan dua tendangan berhasil on target dari 20 persen penguasaan bola mereka.

Dengan kemenangan ini, Bayern kembali sudah memperpanjang rekor kemenangan menjadi sembilan dari sembila laga Bundesliga pertamanya. Dengan ini angka yang diraih Die Roten semakin kokoh di puncak dengan 27 poin sedangkan Bremen berada di peringkat 14 dengan raihan tujuh poin.

Bremen yang sempat mengancam Bayern di awal laga. Melvyn Lorenzen menciptakan ruang untuk melepaskan tembakan mendatar yang mengarah kepada kiper Manuel Neuer.

Setelah itu, tim tamu mulai mendominasi tapi kesulitan menciptakan peluang. Sampai akhirnya kesabaran itu terbanyar di menit ke-25.

Bayern akhirnya memecah kebuntuan lewat Thomas Mueller. Dari tendangan bebas yang dieksekusi Thiago Alcantara, Mueller mengelabuhi lini pertahanan Bremen, menerima bola dengan kaki kanannya sebelum menceploskannya ke gawang dari jarak dekat. Bayern memimpin 1-0.

Bremen merespons dengan melancarkan tekanan-tekanan ke pertahanan Bayern. Namun, sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Bayern tidak berubah.

Jalannya babak kedua, Bayern kembali lagi mendominasi namun tetap saja mereka kesulitan untuk mendobrak pertahanan dari Bremen. Neuer bahkan sempat dipasika melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalangi  Anthony Ujah, yang sudah berdiri bebas.

Ujah yang hampir saja menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Levin Oztunali. Namun sayangnya tendangan dari sisi kanan itu  justru melebar dari gawangn Bayern.

Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta. Sampai peluit panjang dibunyikan Bayern berhasil menang tipis 1-0 atas Bremen.

Susunan Pemain

WERDER BREMEN: Wiedwald, Garcia, Galvez, Lukimya-Mulongoti, Selassie, Bargfrede, Fritz (Pizarro 78′), Junuzovic, Bartels, Lorenzen (Oztunali 59′), Ujah

BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha (Kimmich 78′), Boateng, Bernat, Alaba, Thiago, Alonso, Lahm, Vidal (Pantovic 90′), Mueller, Lewandowski

Leave a Response