contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Menargetkan Banyak Gelar Di Musim Baru Ini 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich raksasa dari Bundesliga kembali mengemban ekspektasi cukup besar di setiap musimnya. Bayern di musim baru ini kembali memiliki target yang sama dengan harus bisa meraih sebanyak mungkin trofi gelar juara.

Di musim lalu Bayern berhasil meraih gelar juara Bundesliga dan DFB-Pokal. Namun ketika di ajang DFL-Supercup (Piala Super Jerman) dan Liga Champions Bayern menelan kegagalan. Bayern sendiri sangat berambisi untuk bisa meraih trofi Liga Champions.

“Target kami masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar pemain depan Bayern, Thomas Mueller, seperti dilansir Soccerway.

“Kami ingin memenangi semua trofi yang ada. Tapi, jangan sampai ada anggapan bahwa semua tidak ada artinya kalau kami tidak meraih treble.”

Di musim lalu Bayern hanya mampu melangkah sampai babak semifinal saja. Bayern disingkirkan oleh Atletico Madrid di Liga Champions.

Bayern yang di laga kedua berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 2-1 ketika di kandang sendiri namun mereka menelan kekalahan tipis 0-1 ketika bertandang ke markas dari Atletico Madrid.

Atletico sendiri berhak melangkah ke babak final namun menelan kekalahan dari rival sekotanya, Real Madrid.

“Target kami memang besar dan memang seperti itulah seharusnya. Tapi –seperti yang kita semua tahu– terkadang semuanya tak bisa diprediksi.”

“Bahkan jika kita tampil bagus, kita masih bisa kalah dan begitu juga sebaliknya,” kata Mueller.

Musim baru ini Bayern akan memulai dengan laga DFL-Supercup dimana akan mempertemukan juara dari Bundesliga dengan Juara DFB-Pokal di musim sebelumnya. Karena Bayern menjadi juara dua kompetisi tersebut di musim lalu maka yang berhak tampil adalah tim yang berada di posisi runner-up untuk itu Borussia Dortmund yang kembali lagi akan berhadapan dengan Bayern Munich.

Laga Piala Super Jerman antara Dortmund dengan Bayern Munich akan berlangsung pada 14 Agustus 2016 nanti di Stadion Signal-Iduna Park, Dortmund.

Related posts:

Leave a Response