contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Mencatat Sejarah Dengan Meraih Kemenangan Di 9 Laga Pertama 

Hasil-Liga-Jerman-2015-Spieltag-9-Werder-Bremen-0-1-Bayern-Munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich yang harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dalam laga tandang ke Werder Bremen. Namun kemenangan itu juga terbayar dengan rekor baru yang berhasil mereka catatakan oleh Bayern Munich. Laga melawan Bremen di Weserstadion, Bayern menang 1-0 berkat gol tunggal Thomas Mueller yang tercipta di babak pertama. Meski menang, Die Roten tidak meraihnya dengan mudah.

Alasannya karena Bayern kesusahan untuk membongkar pertahan solid yang ditunjukkan oleh Bremen. Tim tuan rumah bahkan sempat beberapa kali memberikan ancaman walaupun masih gagal diselesaikan.

Dengan hasil ini Bayern kembali melanjutkan 100 persen kemenangan mereka dalam sembila laga pertamanya di Bundesliga. Opta juga mencatat Bayern juga menjadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencapai hasil tersebut.

“Kami memenangi sebuah pertandingan yang sangat sulit,” kata pelatih Bayern Josep Guardiola di Reuters. “Werder bertahan sangat solid dan mereka membuat pertandingan ini begitu sulit untuk kami.”

“Sangat sulit menemukan ruang, terutama karena kami tidak memiliki pemain sayap,” lanjut Guardiola, yang memutuskan mengistirahatkan Douglas Costa. “Tapi saya ingin mengucapkan selamat kepada tim saya karena kemenangan ini berarti banyak buat saya.”

Mueller berhasil membuat dirinya sebagai jimat dari Bayern. Bayern yang sudah memenangkan 43 laga terakhir mereka ketika Mueller mencetak gol. Selain itu Gol Muller itu juga merupakan yang ke-80 di Bundeslinga selama penampilannya dalam 206 laga yang sudah menyamai catatan dari Michael Rummenigge yang butuh 309 laga untuk mencapainya.

Leave a Response