contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Menilai Di Maria Masih Kemahalan 

dimaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria dirumorkan akan segera diboyong Bayern di bursa transfer musim panas ini. Tetapi Bayern merasa Di Maria pemain asal Argentina itu masih terlalu mahal untuk ditebus dari MU. Di Maria bukan sekali ini saja dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Dia juga sebelumnya beberapa kali dikabarkan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Tetapi dari semua berita-berita spekulasi itu masih belum ada yang menjadi kenyataan sampai saat ini. Di Maria winger 27 tahun itu dinilai harganya masih terlalu mahal. MU merekrut Di Maria dari Real Madrid dengan nila transfer senilai 59 juta poundsterling.

Salah satu pemain Bayern, Philip Lahm juga ikut berkomentar. Dia mengatakan masalah transfer Di Mari ada yang orang lain yang lebih tahu mengenai perkembangan transfernya.

“Saya tak tahu kalau dia merupakan kandidatnya. Saya tak tahu ke mana dia akan pergi atau jika dia akan bertahan,” kata Lahm di Sports Mole.

“Membutuhkan banyak uang untuk mendatangkan dia. Ada banyak faktor lainnya seperti gaji dan banyak lagi. Ada banyak orang di klub kami yang tahu lebih banyak mengenai topik itu jika dibandingkan saya,” imbuhnya.