contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Merasa Cemas Dengan Performa Juventus 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Online – Tidak ada jaminan bagi Bayern Munich bisa mengalahkan Juventus di babak 16 Liga Champions musim ini. Alasannya karena Juventus kini sudah mampu kembali ke performa terbaik mereka. Juventus yang akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah dengan menjamu Bayern di Turin dalam laga leg pertama Liga Champions pada 23 Februari nanti. Setelah itu baru giliran Bayern Munich untuk menjamu Juventus di laga leg kedua 16 Maret kemudian.

Menghadapi Juventus, Bayern tidak dipungkiri memang lebih diunggulkan di laga ini. Dari catatan pertemuan kedua tim terakhir ini memperlihatkan dominasi Bayern Munich dengan meraih tiga kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

Bayern yang juga lebih bermain konsisten di kompetisi Liga CHampions dengan selalu berhasil sampai ke babak semifinal dalam empat musim terakhir ini. Sementara Final yang diraih oleh Juventus di musim lalu merupakan laju terjauh mereka sejak dari 2003.

Namun Bayern jelas harus mewaspadai pasukan dari Massimiliano Allegri itu. Setelah sempat mendekati zona degradasi di awal musim, Juventus kini malah mampu bangkit dan sudah di posisi kedua klasemen Serie A untuk sementara dengan meraih 11 kemenengan dan hanya satu kali kalah dalam 13 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

“Itu akan menjadi ujian sulit dan kami tahu itu. Setelah undian, kami selalu memantau perkembangan mereka,” kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge yang dilansir Football Italia.

“Sekarang mereka dalam jalur yang benar. Kami punya respek yang besar untuk Juventus tapi kami tidak takut. Undian itu adalah hal yang buruk untuk kedua tim dan sungguh disayangkan melihat salah satunya harus tersingkir lebih awal.”

“Melihat tabel klasemen dan bagaimana mereka merangkak naik, saya akan memilih untuk menghadapi Juventus beberapa bulan yang lalu. Pertandingannya mungkin saja akan berbeda,” sambung Rummenigge.

Leave a Response