contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Muenchen Takluk 3-1 di Kandang FC Porto 

Porto-vs-Bayern-Munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga penuh kejutan terjadi di Estadio do Dragao. Tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen yang difavoritkan menjuarai Liga Champions musim ini takluk dengan skor telak 1-3 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (16/4/2015).

Pertandingan baru berjalan 10 menit, tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen sudah kebobolan dua gol dari FC Porto.

Gol pertama terjadi saat pertandingan baru memasuki menit ke-2 lewat proses tendangan penalti.

Berawal dari kesalahan Javi Martinez dan Xabi Alonso. Bola berhasil dicuri penyerang Porto yang kemudian melakukan gerak tipu untuk mengelabui Manuel Neuer.

Sang penjaga gawang harus menghentikan sang pemain dan wasit Velasco yang memimpin laga tanpa ragu menunjuk titik putih beberapa menit selepas laga berjalan.

Ricardo Qauresma yang maju sebagai algojo mampu menaklukkan kiper terbaik dunia yang dimiliki Muenchen sekaligus membawa keunggulan 1-0 buat FC Porto.

Tekanan yang dilakukan pemain Porto kembali membuahkan hasil. Saat laga memasuki menit ke-10, Quaresmaberhasil mengelabui Dante dan Neuer untuk membawa keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Setelah tertekan dan terkejut dengan dua gol cepat FC Porto, Bayern Muenchen berusaha keluar dari tekanan tersebut.

Gelandang Muenchen, Thiago Alcantara akhirnya mampu membobol gawang FC Porto saat pertandingan memasuki menit ke-28.

Berawal dari sepak pojok yang dilakukan secara pendek, pemain Muenchen melakukan pergerakan yang manis. Sebelum akhirnya bola yang berada di kaki Boateng, diteruskan ke jantung pertahanan Porto.

Thiago yang tanpa kawalan langsung menyelesaikan umpan matang tersebut dari jarak dekat. Tim tamu mengejar ketertinggalan menjadi 2-1.

Memasuki menit ke-65, derita Bayern Muenchen bertambah besar. Jackson Martínez membobol gawang Muenchen untuk yang ketiga kalinya dan membuat skor jadi 3-1 untuk FC Porto.

Umpan jauh Alex Sandro berhasil dimanfaatkan Martinez dengan sempurna, selagi Boateng salah melakukan antisipasi bola lambung tersebut.

Ini jadi malam buruk bagi tim besutan Pep Guardiola itu. Muenchen terus menekan, namun beberapa kali serangan tim tamu behasil dimentahkan barisan belakang Porto. Skor 3-1 pun tak berubah hingga pertandingan berakhir.