contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Bermain Imbang 0-0 Melawan Leverkusen 

bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen gagal memaksimalkan hasil laga setelah bermain imbang dalam laga tandang ke markas Bayer Leverkusen. Laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 0-0 walaupun Bayern tampil lebih mendominasi jalannya laga.

Laga yang berlangsung di BayArena, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Bayern tercatat unggul denga ball posession 72% seperti yang tercatat oleh Agenbola. Bayern berhasil membuat 21 percobaan dengan enam tendangan yang berhasil on target namun masih gagal membuahkan hasil. Sementara itu Leverkusen tercatat dengan sembilan peluang dengan dua tendangan yang berhasil on goal.

Bayern sendiri bahkan sudah bermain dengan keunggulan jumlah pemain setelah menit ke-59, Leverkusen harus bermain dengan 10 pemain setelah Tin Jedvaj mendapatkan kartu kuning kedunya sehingga Leverkusen semakin tertekan oleh Bayern Munchen.

Sayangnya penyelesaian akhir dari para pemain Bayern Munchen masih mengecewakan dan harus puas dengan membawa pulang satu poin saja. Posisi Bayern Munchen masih diperingkat pertama dengan perolehan 69 poin dari hasil laga 29 pekan. Leverkusen sendiri di posisi ke-11 dengan perolehan 36 poin saja.

Susunan pemain Kedua Tim :

Bayer Leverkusen: Leno; Wendell, Toprak, Jedvaj, Hilbert; Kampl, Aranguiz (Dragović 62′), Baumgartlinger, Brandt (Bellarabi 66′); Volland, Havertz (Bailey 88′)

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Martinez (Lahm 72′), Alaba, Bernat; Kimmich, Vidal; Coman (Alonso 70′), Thiago, Costa (Robben 60′); Muller

Related posts:

Leave a Response