contact-agen-bola

|Monday, June 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Dipastikan Tidak Belanja Musim Panas Nanti 

bayern-munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen kemungkinan tidak akan banyak melakukan aktivitas belanja pemain baru di musim panas nanti. Skuat Bayern saat ini dinilai sudah lebih dari cukup untuk tetap bersaing di ajang domestik maupun Eropa.

Bayern memang di musim ini gagal meraih treble winners setelah tersingkir dari Liga Champions di babak perempatfinal dan juga dari DFB-Pokal di babak semifinal. Namun Gelar juara Bundesliga untuk yang kelima kali secara beruntun dinilai terlalu mudah bagi Bayern karena persaingan kurang ketat di Liga Jerman.

Sangat wajar jika Carlo Ancelotti sangat kecewa karena gagal menyapu bersih semua gelar juara yang menjadi target di awal musim ini. Ditambah lagi Bayern juga musim panas ini sudah mendatangkan dua pemain bintang yaitu Mats Hummels dan Renato Sanches.

Sedangkan persiapan Bayern menatap musim depan sudah mereka lakukan dengan mendatangkan dua pemain baru dari tim Bundesliga lainnya yaitu Niklas Sule dan Sebastian Rudy untuk memperkuat lini belakang dari Bayern. Selain itu Kingsley Coman juga sudah dipermanenkan Bayern dari Juventus.

Untuk lini tengah dan juga lini depan, Bayern memang kabarnya ingin bisa mendatangkan Antoine Griezmann atau Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu Bayern juga sudah mengambil persiapan karena dua andalan mereka Arjen Robben dan Franck Ribery sudah tidak muda lagi.

Musim panas nanti, Bayern dinilai masih belum perlu melakukan pembelanjaan pemain secara besar-besaran. Skuat Bayern saat ini dinilai sudah cukup bagus dan masih mampu bersaing di ajang Eropa.

“Saya rasa tidak bakal banyak perubahan di Bayern musim depan,” ujar eks pelatih Bayern, Otmar Hitzfeld, seperti dikutip Agenbola

“Mereka punya penyerang bintang dalam diri Lewandowski,” sambungnya.

“Robben dan Ribey memang semakin menua tapi masih berada di level top.”

“Jika Anda ingin membeli pemain kelas dunia, maka pemain itu harus bisa membuat perbedaan,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response