contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Ditahan Imbang Hoffenheim 3-3 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil mengejutkan lahir di Allianz Arena di pekan ke-28 Bundesliga. Bayern Muenchen yang telah melewati 19 pertandingan di kompetisi tertinggi sepak bola Jerman itu, mampu ditahan imbang Hoffenheim dengan skor 3-3.

Hasil ini tentu bukan diharapkan fans Muenchen jelang laga leg pertama babak Perempat Final Liga Champion menghadapi Manchester United. Terlebih, Die Bayern akan bertandang ke Old Trafford pada pertandingan itu.

Namun, hasil itu tidak terlalu mengejutkan bila melihat skuat yang diturunkan Pelatih Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu menurunkan sebagian besar pemain cadangannya, dari posisi kiper hingga lini depan.

Hoffenheim berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-23 melalui Anthony Modeste. Namun, gol tersebut berhasil dibalas tiga oleh Muenchen yang dua diantaranya dicetak oleh Claudio Pizarro di menit ke-31 dan 40, serta satu dari Xerdan Shaqiri di menit ke-34.

Tertinggal 1-3 secara cepat oleh Muenchen, Hoffenheim berhasil memperkecil kedudukan melalui Sejad Salihovic di menit ke-44 sebelum akhir babak pertama. Di babak kedua, permainan Muenchen yang tidak berkembang, berhasil dimanfaatkan oleh Hoffenheim di menit ke-75 melalui Roberto Formino.

Hasil 3-3 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini memang tidak terlalu berpengaruh terhadap posisi Muenchen di klasemen Bundesliga. Namun, bukan tidak mungkin bisa berdampak buruk kepada permainan tim dalam laga kontra Manchester United di ajang Liga Champion yang akan diselenggarakan pada Rabu (2/4) dini hari WIB.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: