contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Hantam Werder Bremen 5-2 

bayern munchen image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker veteran Claudio Pizarro mencetak 2 gol di babak kedua untuk membantu juara Bundesliga Bayern Munchen menghancurkan Werder Bremen 5-2, Sabtu (26/4/2014).

Kemenangan telak itu sekaligus sebagai peringatan bagi lawan mereka di leg kedua semifinal Liga Champions Real Madrid.

Pemain Peru berusia 34 tahun itu, biasanya menjadi pilihan kedua setelah Mario Mandzukic, baru-baru ini dipanggil untuk membantu Bavarians keluar dari kesulitan. Kendati bermain di kandang sendiri, Munchen justru kebobolan terlebih dahulu. Bahkan, pada babak pertama The Bavarians tertinggal 1-2.

Kemenangan itu akan memberikan dorongan kepercayaan Bavarians menjelang leg kedua semifinal melawan Real Madrid, setelah kalah 1-0 pada leg pertama di Madrid pekan ini.

Pemain Munchen mengenakan ban lengan hitam dalam memori dari mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova, yang meninggal.

Bermain di kandang sendiri, Munchen justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-10 melalui Theodor. Namun, Ribery mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-20.

Werder Bremen kembali unggul 1-2 pada menit ke-36 melalui gol Aaron Hunt. Hingga babak pertama selesai, Munchen tertinggal 1-2.

Beruntung aada Claudio Pizarro yang mencetak 2 gol pada menit ke-53 dan 57. Ditambah gol Scheinsteiger menit ke-61 dan Arjen Robben menit ke-74.

Related posts: