contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Imbang 2-2 Melawan Hertha Berlin 

Bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kesalahan Bayern Munich banyak membuang keunggulan setelah sempat memimpin lewat skor 2-0 dari Hertha Berlin di akhir pekan ini. Namun Laga harus berakhir dengan kedudukan skor imbang 2-2.

Laga lanjutan Bundesliga pekan ketujuh yang berlangsung di Olympiastadion, Minggu (1/10/2017) malam WIB, merupakan laga perdana Bayern tanpa Carlo Ancelotti. Willy Sagnol yang menjabat sebagai caretaker sementara dengan dipecatnya Ancelotti.

Sejak dari babak pertama Bayern sudah tampil dengan gaya permainan menyerang bahkan sempat mengancam gawang dari Hertha Berlin beberapa kali.

Bayern berhasil membuka keunggulan setelah gol dari Mats Hummels di menit ke-10 lewat sebuah sundulan. Untuk sementara Bayern Unggul 1-0 yang bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki laga babak kedua, Bayern langsung kembali menyerang Hertha lagi dan di menit ke-49 Bayern berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski.

Sayangnya dalam kondisi tertinggal Hertha Berlin justru tidak menyerah terbukti ketika laga menit ke-51 Hertha berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Ondrej Duda.

Petaka bagi Bayern, berselang lima menit kemudian Hertha BErlin menambah gol lagi sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Kalou.

Hasil imbang 2-2 dan tambahan satu poin saja gagal membawa Bayern Munchen untuk tetap menempel Borussia Dortmund yang masih memimpin di puncak klasemen. Bayern saat ini menempati posisi kedua dengan meraih 14 poin terpaut lim poin dari Dortmund. Untuk Hertha sendiri harus puas di posisi kesepuluh dengan meraih sembilan poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Herta Berlin: Rune; Weiser, Stark, Rekik, Plattenhardt; Skjelbred, Darida (Lustenberger 80), Leckie, Duda (Lazaro 75′), Haraguchi (Esswein 87′); Kalou.

Bayern Munich: Ulreich; Alaba, Hummels, Boateng (Suele 79′), Kimmich; Martinez, Tolisso, Ribery (Coman 62′), Mueller, Robben (Alcantara 59′); Lewandowski.

Related posts:

Leave a Response