contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Kalahkan Werder Bremen 4-2 

bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen memperpanjang laju belum terkalahkan mereka di ajang Bundesliga. Bayern berhasil memastikan tiga poin penuh setelah mengalahkan Werder Bremen lewat skor akhir 4-2. Keempat gol dari Bayern masing-masing dicetak oleh Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (21/1/2018), Bremen mampu terlebih dahulu unggul setelah Jerome Gondorf mencetak gol di menit ke-25. Namun Bayern berhasil bangkit dan mencetak gol penyama kedudukan lewat Mueller di menit ke-41 sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, laga berjalan semakin seru dimana Lewandowski mampu membawa Bayern membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 lewat gol yang dicetaknya di menit ke-63. Sayangnya sebauh gol bunuh diri dari Niklas Suele dimenit ke-74 kembali membaut skor bertahan imbang 2-2.

Berselang dua menit Bayern mampu kembali unggul lewat gol kedua yang dicetak oleh Lewandowski kemudian disusul dengan gol keempat yang dicetak oleh Mueller pada menit ke-84.

Bayern Munchen berhasil memastikan keunggulan mereka dengan kedudukan skor akhir 4-2 sampai akhir laga. Bayern Munchen saat ini masih memimpin di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 47 poin dari hasil laga 19 pekan. Untuk Werder Bremen sendiri semakin terpuruk di posisi ke-16 klasemen dengan hanya meraih 16 poin saja.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng, Suele, Bernat; Javi Martinez (Vidal 58′); Robben (Coman 58′), Mueller, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski (Wagner 77′)

Werder Bremen: Pavlenka; Bargfrede (Belfodil 80′), Veljkovic, Moisander; Bauer (Selassie 46′), Delaney, Eggestein, Gondorf (Kainz 72′), Augustinsson; Junuzovic, Kruse

Leave a Response