contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Menang 2-0 Dari Gladbach 

bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan mereka di Bundesliga. Laga akhir pekan ini Bayern berhasil unggul 2-0 dari Borussia Moenchengladbach.

Laga yang berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena pada hari Sabtu (22/10/2016) malam WIB, Bayern berhasil unggul 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Arturo Vidal dan Douglas Costa ketika di babak pertama.

Bayern melakukan perubahan susunan pemain yang tidak sama ketika di ajang Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Sektor belakang tidak ada Jerome Boateng dan Philipp Lahm yang diistirahatkan dan digantikan oleh Rafinha dan Javi Martinez sejak dari menit awal.

Tercatat Bayern memang mendominasi jalannya laga dengan unggul dalam ball possesion 63% dengan berhasil membuat 17 tendangan dimana lima yang  mengarah ke gawang. Sementara itu tim tamu Gladbach hanya mampu mencatatkan tiga percobaan dengan tidak ada satupun yang berhasil on target.

Hasil kemenangan ini menambah raihan poin Bayern menjadi 20 poin sampai pekan kedelapan dan berada di posisi pertama klasemen Bundesliga dengan unggul tiga poin dari Hertha Berlin di posisi kedua klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Bayern: Neuer; Alaba, Hummels, Martinez, Rafinha; Thiago, Alonso, Vidal; Costa (Mueller 73′), Lewandowski, Robben (Sanches 80′)

Gladbach: Sommer; Elvedi, Vestergaard, Korb; Wendt (Schulz 65′), Stobl, Hofmann (Jantschke 46′), Kramer, Johnson; Hahn (Herrmann 78′), Stind

Leave a Response