contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Menang Telak 5-1 Dari Arsenal 

bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga menjamu Arsenal dengan skor telak 5-1. Keunggulan tersebut membuat pihak Bayern lebih optimis dalam laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di kandang Arsenal.

Laga leg pertama Babak 16 Liga CHampions musim ini yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, Bayern tampil sangat dominan sejak dari menit awal laga. Bayern sudah mampu unggul dari Arsenal ketika laga baru berjalan 11 menit lewat gol dari Arjen Robben.

Namun di menit ke-30 ARsenal mampu merespon dan mencetak gol penyama kedudukan lewat Alexis Sanchez sekaligus membangkitkan kembali semangat dari para pemain Arsenal.

Memasuki babak kedua, Bayern justru bermain semakin gencar dan terbukti dengan kembali memimpin lewat gol dari Robert Lewandowski di menit ke-53. Bayern bahkan kembali menambah keunggulan mereka lewat dua gol dari Thiago Alcantara pada menit ke-56 dan 63 beserta satu gol dari Thomas Mueller di menit ke-88 mengenapi kemenangan 5-1 Bayern atas Arsenal.

Hasil menang besar ini menjadi modal bagus bagi Bayern menatap laga leg kedua nanti yang akan berlangsung pada 8 Maret nanti di Emirates Stadium. Arsenal sendiri mendapatkan tantangan berat karena kekalahan agregat skor yang cukup besar.

Susunan pemain Kedua Tim :

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Hummels, Martínez, Alaba, Xabi Alonso, Vidal, Robben (Rafinha 88′), Thiago, Costa (Kimmich 84′), Lewandowski (Mueller 86′).

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 49′), Gibbs, Xhaka, Coquelin (Giroud 77′), Iwobi (Walcott 66′), Oezil, Oxlade-Chamberlain, Sanchez.

Related posts:

Leave a Response