contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Peringatkan City Untuk Menjauh Para Pemainnya 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karl-Heinz Rummenigge CEO Dari Bayern Munich menegaskan untuk pihak Manchester City agar tidak mendekati para pemain Bayern. Alasannya karena mereka tidak akan pernah melepaskan pemainnya ke pihak Manchester.

Setelah dipastikan Guardiola akan menjadi manajer baru dari manchester City di musim depan, ada banyak rumor kalau banyak pemain yang akan dibawa Guardiola bersamanya ke City. Diantaranya ada beberapa nama seperti Manuel Neuer, David Alaba, Jerome Boateng, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Thomas Mueller, dan Douglas Costa.

Daftar para pemain itu memang dinilai akan bisa memberikan perubahan kepada skuat dari City yang kini sudah menurun drastis. Dengan adanya dana yang besar untuk Guardiola, diprediksi dia tidak akan mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain itu.

Rumor juga beredar dan diperkuat dengan adanya pernyataan dari Direktur Olahraga dari City, Txiki Begiristain, yang menyebut bahwa klubnya mendapat izin untuk mendekati pemain Bayern.

Namun daru pihak Bayern sendiri sudah membantah rumor tersebut lewat sang CEO Karl-Heinz Rummenigge yang menegaskan pihak Bayern tidak akan pernah menjual pemainnya ke kubu City. Ditambah lagi pemain-pemain yang menjadi incaran itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan pihak Bayern yang secara otomatis akan menaikkan nilai jual mereka.

“Saya sedikit terkejut dengan komentar teman saya dari Manchester City (Direktur Olahraga Txiki Begiristain),” ujar Rummenigge seperti dikutip Soccerway.

“Kontrak tetaplah kontrak dan harus dihormati, bahkan oleh Manchester City,” sambungnya.

“Bayern Munich ingin selalu jadi tim berkuasa. Itulah yang selalu jadi target kami.”

“Kami juga mampu mengatasi itu dalam kasus Alaba. Bayern ambil inisiatif duluan. Dan bukan klub dari Inggris yang bisa membuat tawaran gila,” tutupnya.

Leave a Response