contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern MUnchen Raih Hasil Positif Kalahkan Sevilla 2-1 

Bayern Munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen juga meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Sevilla lewat skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, Sevilla terlebih dahulu mampu unggul ketika laga berjalan di menit ke-32 lewat gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia.

Namun sayangnya keunggulan dari Sevilla hanya bertahan selama empat menit saja setelah Bayern berhasil menyamakan kedudukan setelah Jesus Navas melakukan kesalahan dengan berujung gol bunuh diri. Navas yang mencoba menghalang umpan silang dari Franck Ribery justru membuat bola berubah arah menuju ke gawang.

Memasuki laga babak kedua, Bayern berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul setelah Thiago Alcantara mencetak gol di laga menit ke-68 dan merubah skor menjadi 2-1 sampai laga berakhir di menit ke-90.

Hasil positif ini membuat posisi Bayern Munchen lebih diunggulkan dengan keunggulan dua gol dari laga tandang untuk laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Sedangkan untuk Sevilla setidaknya harus bisa mengalahkan Bayern dengan selisih dua gol jika masih ingin berpeluang lolos ke babak semifinal.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Sevilla: David Soria; Jesus Navas, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Guido Pizarro, Steven N’Zonzi; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa (Sandro Ramirez 78′); Wissam Ben Yedder (Luis Muriel 80′)

Bayern Munich: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Juan Bernat (Rafinha 46′); Arturo Vidal (J. Rodriguez 36′), Javi Martinez, Thiago Alcantara; Thomas Mueller, Robert Lewandowski, Franck Ribery (Arjen Robben 79′)

Leave a Response