contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munchen Sama Sekali Tidak Berminat Datangkan Julian Draxler 

Draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich membantah rumor kalau mereka ingin mendatangkan Julian Draxler. Bayern saat ini sudah cukup puas dengan skuat yang ada dan sama sekali tidak berminat untuk mendatangkan Draxler.

Draxler yang bergabung dengan PSG pada Januari lalu namun masa depannya kini menjadi tanda tanya menyusul dengan bergabungnya Neymar dan juga ada kemungkinan striker mudah fenomenal dari AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kabarnya Liverpool dan Arsenal tertarik untuk bisa mendatangkan Draxler di musim panas ini. Bahkan Bayern juga dirumorkan ingin meramaikan perebutan pemain timnas Jerman ini.

Sayangnya Bayern membantah semua rumor tertarik dengan Draxler. Bayern menilai sudah tidak ada tempat untuk Draxler lagi di skuat utama Bayern.

“Karl-Heinz Rummenigge dan saya sudah bicara bersama soal betapa kami sudah punya campuran pemain berkelas dunia di dalam skuat ini,” Presiden Bayern Uli Hoeness mengatakan kepada Bild seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami ingin melakukan transfer seperti Draxler, pertanyaan berikutnya akan sama dengan soal komitmen James (Rodriguez) — bagaimana soal Thomas Mueller?”

“Jelas bahwa Julian Draxler adalah pemain yang akan cocok untuk Bayern, tapi kami tidak ingin menjual pemain kami. Saya juga sudah sakit perut kalau semua pemain kami fit,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response