contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Berikan Penambahan Kontrak Untuk Robben 

Robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben dipastikan masih akan bersama Bayern di musim depan nanti. Selain itu Bayern Munich juga dikabarkan sudah memberikan penambahan durasi kontrak untuk winger andalan mereka asal Belanda itu dengan durasi satu tahun lagi.

Bayern baru mengabarkan secara resmi perpanjangan kontrak dari Robben lewat situs resmi mereka. Robben dipastikan masih akan bersama dengan Bayern Munich sampai dengan 2018 nanti.

“Arjen Robben (32 tahun) telah menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun dengan FC Bayern, yang membuatnya tetap bersama pemegang rekor juara di Jerman hingga 30 Juni 2018. Kesepakatan dicapai antara dewan direktur Bayern, Arjen Robben, dan agennya Hans Robben,” tulis Bayern dalam pernyataannya.

Robben yang bergabung ke Bayern sejak hengkang dari Madrid pada 2009 lalu. Sejauh ini statistik Robben bersama Bayern dengan 233 pertandingan dengan torehan 121 gol dan 79 assist.

“Arjen adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dia sudah main selama hampir delapan tahun bersama kami dan sudah menjadi bagian penting dari klub kami,” ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami gembira dia akan mengenakan kostum FC Bayern setahun lebih lama,” kata Rummenigge.

Selama bermain bersama Bayern, Robben sudah berhasil meraih  lima titel Bundesliga, empat titel DFB-Pokal, tiga gelar Piala Super Jerman, satu trofi Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

“Saya sangat gembira akan main setahun lebih lama untuk FC Bayern. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangi sebanyak mungkin trofi,” kata Robben.

Related posts:

Leave a Response