contact-agen-bola

|Saturday, July 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Dipastikan Mendapatkan Vidal 

arturovidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memastikan kalau pihak klub akan segera mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus. Kepindahan gelandang internasioanl Chile itu hanya tinggal melakukan tes medis dan juga tanda tangan kontrak dengan Bayern saja. Vidal yang sudah empat musim berkarier di Serie A dengan sukses meraih banyak titel juara. Vidal yang kini berusia 28 tahun akan segera berlabuh ke Bavaria setelah pihak Bayer setuju untuk menebusny dari Juve dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 37 juta euro.

Pihak Juventus yang di awal pekan ini sudah mengkonfirmasi kalau mereka sudah melepas Vidal karena sesuai permintan sang pemain yang ingin merasakan pengalaman baru. Vidal akan bergabung dengan Bayern dengan kontrak yang berdurasi selama lima tahun.

“Saya bisa memastikan bahwa pada prinsipnya kami telah mencapai kesepakatan dengan kedua belah pihak, Juventus dan si pemain,” ungkap chief executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge yang dilansir dari situs resmi klub.

“Proses transfer hanya kurang pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak. Apabila segalanya berjalan dengan lancar, maka dia bisa mulai berlatih mulai pekan depan.”

Vidal merupakan pemain kunci Juventus terakhir yang memutuskan untuk hengkang di musim panas ini. Sebelum Vidal, Juve sudah duluan kehilangan tiga pemain yaitu Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Angelo Ogbonna.

Bagi Bayern Munich sendiri, kedatangan Vidal ke Bayern sekaligus untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bastian Schweinsteiger yang bergabung dengan Manchester United. Sejauh ini Vidal merupakan pemain rekrutan keempat bagi Bayern setelah sebelumnya mereka sudah mendatangkan Joshua Kimmich, Sven Ulrich, dan Douglas Costa.