contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Gebuk Freiburg 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich makin kokoh di puncak klasemen, setelah menggebuk Freiburg lewat skor telak 4-0, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 21, Sabtu (15/2) petang WIB.

FC Hollywood sudah memastikan kemenangan mereka di babak pertama lewat keunggulan 3-0. Sebuah gol Claudio Pizarro di akhir laga kemudian melengkapi kejayaan Bayern dengan skor mayakinkan 4-0!

Babak Pertama

Paruh pertama berjalan sesuai rencana Pep Guardiola. Bayern yang turun dengan merotasi beberapa punggawa intinya, bermain ngotot dan mendominasi. Freiburg sebagai tim tamu sudah harus jatuh-bangun di awal laga.

Bombardir serangan dilakukan Toni Kross cs. Peluang pertama kemudian didapat Xherdan Shaqiri di menit kedelapan. Melalui penetrasi luar biasa di sisi kiri pertahanan tim tamu, kerja samanya dengan Kross nyaris saja berbuah gol andai sepakan kerasnya dari jarak dekat tak dihalau oleh Oliver Baumann.

Tak perlu menunggu lama, bek produktif asal Brasil, Dante, membuka keunggulan Bayern di menit ke-19. Seperti biasa, tandukan kerasnya berhasil menembus jala lawan pasca menyambut umpan akurat Diego Contento. Skor 1-0 untuk Bayern.

Tak berhenti sampai di situ, tuan rumah kembali membuat publik Allianz Arena bersorak. Di menit ke-34, kemelut di depan gawang Freiburg akibat aksi Claudio Pizarro berhasil dimanfaatkan Shaqiri dengan sempurna. Sepakan kerasnya dari jarak dekat, kali ini masuk mantap ke gawang Baumann. Kedudukan berubah menjadi 2-0.

Shaqiri benar-benar tampil impresif malam itu. Ia kambali mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit berselang. Bekerja sama dengan Kross, winger internasional Swiss itu dengan ganas mengubah skor menjadi 3-0. Hasil itu sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, Bayern menurunkan tempo bermainnya. Meski begitu, dominasi permainan masih dipegang oleh mereka. Melihat situasi tersebut, Freiburg coba memberikan reaksinya. Beberapa serangan coba dilancarkan untuk membuat Manuel Neuer “bekerja”.

Sayang, serangan-serangan tim tamu masih gagal menembus kokohnya pertahanan Bayern yang dikawal Dante dan Javi Martinez. Hasrat untuk memperbesar keadaan menjadi 4-0 pun kembali mucul. Kans dari Shaqiri dan Contento di menit ke-52 dan 60 masih gagal berbuah tambahan gol.

Peluang terbaik Freiburg akjirnya lahir di menit ke-69. Lolos dari jebakan offside dengan melewati Contento, sepakan punggawa muda, Kerk, nyaris saja menjebol gawang Neuer. Sial, bola hasil tendangannya masih tipis di kanan gawang.

Harapan untuk meperbesar keadaan menjadi 4-0 akhirnya terwujud dua menit sebelum laga berakhir. Aktornya adalah striker senior, Claudio Pizarro. Memanfaatkan sodoran manis Mario Gotze, kapten Timnas Peru itu menyudahi kemenangan telak Bayern atas Freiburg menjadi 4-0. The Bavarian pun makin kokoh di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Dante, Martínez, Robben, Shaqiri, Rafinha, Pizarro, Lahm, Müller, Contento, Kroos
Freiburg: Baumann; Mujdza, Krmas, Hohn, Sorg; Schimid, Fernandez, Ginter, Klaus; Derida, Mehmedi

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: