contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Hanya Menang Tipis 1-0 Dari FC Koln 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil membawa tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas dari FC Koln walaupun dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Robert Lewandowski. Lewandowski sudah berhasil membuat Bayern unggul ketika laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Sabtu (19/3/2016), baru berjalan 10 menit saja. Sebuah operan dari Thiago Alcantara ke arah dari Kingsley COman di area kotak penalti dipotong oleh Dominique Heintz, namun bola tersebut bergerak liar ke arah Lewandowski yang kemudian dilanjutkannya dengan sebuah tendangan yang cukup keras dari area tepi kotak penalti.

Dari catatan ESPNFC, Bayern Munich sangat mendominasi jalannya laga ini dengan unggul telak dalam penguasaan bola dari FC Koln dengan 76% berbanding 24%. Namun dalam mencetak peluang kedua tim relatif seimbang dimana Koln berhasil membuat enam tendangan dan dua yang berhasil on target sedangkan Bayern dengan enam tendangan dimana tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini Bayern Munich semakin mantap melaju untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini dengan raihan 69 poin dalam 27 pertandingan sedangkan Borussia Dortmund rival terdekat Bayern di posisi runner-up klasemen dengan 61 poin dari 26 laga. Koln sendiri dengan kekalahan ini masih tetap berada di posisi sembilan klasemen dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Koeln: Horn; Sorensen, Maroh, Mavraj, Heintz, Hector, Risse, Lehmann (Mladenovic 85′), Gerhardt (Osako 62′), Bittencourt, Modeste.

Bayern: Neuer; Rafinha, Kimmich, Alaba, Bernat, Rode (Lahm 78′), Alonso (Vidal 54′), Coman, Thiago, Costa (Ribery 72′), Lewandowski.

Leave a Response