contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Kalahkan Frankfurt Berkat Gol Tunggal Dari Ribery 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 ketika laga menjamu Eintracht Frankfurt. Gol kemenangan dari Bayern di laga ini dicetak oleh Frank Ribery. Laga yang berlangsung di AllianZ, Arena, Sabtu (2/3/2016) malam WIB, Bayern berhasil menguasai jalannya laga dengan tercatat 69% unggul dalam ball possesion dan juga membuat 21 peluang dimana 10 yang berhasil on target namun sayangnya hanya satu peluang dari Frank Ribery yang berujung menjadi gol di menit ke-20.

Frankfrut sendiri tercatat sangat susah membuat peluang yang bagus dengan hanya unggul 31 persen dalam penguasaan bola, Frankfurt berhasilĀ  membuat empat peluang dimana tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Bayern masih unggul memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 72 poin masih unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang merupakan rival terdekat Bayern di posisi kedua klasemen. Eintracht Frankfurt sendiri masih belum mampu bergeser dari posisi 17 klasemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Martinez, Bernat, Lahm, Alaba, Thiago, Ribery, Alonso, Goetze (Vidal 82′), Mueller, Lewandowski (Costa 71′)

EINTRACHT FRANKFURT: Hradecky, Zambrano, Oczipka, Djakpa, Abraham, Chandler, Huszti (Stendera 48′), Aigner, Hsebe, Ben-Hatira (Kitterl 64′), Seferovic (Castaignos 58′)

Related posts:

Leave a Response