contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Kalahkan RB Leipzig Dengan Skor 3-0 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil memperkokoh posisi di puncak klasemen Bundesliga di akhir tahun ini setelah mengalahkan rival terdekatnya RB Leipzig. Bermain di kandang sendiri, Bayern berhasil menang 3-0 tanpa balas atas RB Leipzig.

Menjamu Leipzig di Allianz Arena, Kamis (22/12/2016) dinihari WIB, Leipzig sudah harus bermain dengan hanya 10 pemain sejak akhir babak pertama. Bahkan posisi saat itu Leipzig sudah tertinggal 2-0 dari Bayern lewat gol yang dicetak oleh Thiago Alcantara dan Xabi Alonso.

Unggul dalam jumlah Pemain berhasil dimanfaatkan oleh Bayern. Menjelang babak pertama berakhir, Robert Lewandowski menambah keunggulan dari Bayern lagi lewat hadiah tendangan penalti.

Laga di babak kedua sepenuhnya dikendalikan oleh Bayern. Namun beberapa peluang bagus yang diraih Bayern masih gagal diselesaikan dengan sempurna.

Dengan kemenangan atas Leipzig ini, Bayern berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sebelum jeda musim dingin dengan raihan 39 poin masih unggul tiga poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua klasemen. Bundesliga akan libur dan kembali bergulir satu bulan ke depan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :

BAYERN MUNICH: Neuer; Lahm, Martinez, Hummels, Alaba (Bernat 67′); Vidal (Kimmich 75′), Alonso; Robben (Ribery 46′), Thiago, Costa; Lewandowski

RB LEIPZIG: Gulacsi; Bernardo, Ilsanker, Orban, Halstenberg; Sabitzer, Keita (Kaiser 46′), Demme, Forsberg; Poulsen, Werner (Selke 59′)

Related posts:

Leave a Response