contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Kalahkan Stuttgart 3-1 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil mengalahkan Stuttgart dengan tanpa kesusahan setelah satu gol bunuh diri dan juga dua gol masing-masing dari David Alaba serta Douglas Costa membuat Bayern Munich memastikan diri unggul dari Stuttgart dengan skor 3-1.

Bayern yang bertandang ke markas Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, tampil tanpa kendala untuk menguasai jalannya laga sejak dari laga dimulai. Namun Stuttgart sendiri mampu tampil sangat disiplin di lini belakang dan membuat Bayern cukup kesulitan mencari ruang.

Menit ke-27 THomas Mueller masuk kelapangan menggantikan posisi Arturo Vidal karena Mueller memang dikenal sangat liha mencari celah dengan pergerakannya tanpa bola.

Berselang empat menit sejak Mueller masuk, Bayern berhasil unggul setelah sebuah umpan silang dari Franck Ribery berbuah menjadi gol bunuh diri Goerg Niedermeier.

Setelah gol bunuh diri tersebut, Bayern bermain lebih nyaman. Di menit ke-52 David Alaba berhasil menambah keunggulan Bayern menjadi 2-0.

Stuttgart sempat memperkecil selisih memanfaatkan kekacauan pertahanan Bayern mengantisipasi skema bola mati di menit ke-63. Sepakan Daniel Didavi berbuah gol untuk tuan rumah. Tapi sepakan terukur Douglas Costa di menit ke-89 memastikan Bayern pulang dengan tiga angka.

Dengan kemenangan ini, Bayern semakin memantapkan diri meraih gelar juara kelimanya dengan sisa kompetisi Bundesliga hanya lima pekan lagi. Bayern masih memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 75 poin sampai pekan ke-29 ini.

Jarak Bayern Munich dengan Borussia Dortmund kini terpaut delapan poin. Sedangkan Stuttgart yang gagal meraih tambahan poin berada di posisi 12 klasemen dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

Stuttgart: Tyton; Klein, Sunjic, Schwaab, Niedermeier, Insua; Werner, Didavi, Rupp (Tashchi 75′), Kostic; Kravets

Bayern: Neuer; Rafinha, Kimmich (Costa 75′), Martinez, Bernat; Alonso; Gotze (Thiago 69′), Vidal (Mueller 27′), Alaba, Ribery; Lewandowski

Related posts:

Leave a Response