contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Kembali Berambisi Bisa Melanjutkan Rentetan Kemenangan 

spielszenen-bremen-bayern-muenchen-102_v-gseapremiumxl

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich yang sudah membuat rekor dengan memenangkan sembilan laga pertama di Bundesliga musim ini. Bayern yang masih merasa lapar dan berambisi besar untuk bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka di musim ini. Bayern yang berhasil mendapatkan kemenangan kesembilan mereka ketika di Weserstadion, laga tandang ke markas dari Werder Bremen, pada Sabtu (17/10/2015) lalu. Anak asuh Pep Guardiola itu berhasil menang tipis dari tuan rumah 1-0 berkat gol tunggal dari Thomas Mueller.

Kemenangan dari Bremen ini semakin memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen. Dengan raihan 27 poin, juara bertahan tiga musim terakhir ini sudah unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen.

Dalam sejarah Bundesliga, tercatat hanya Bayern lah yang mampu menang dalam sembilan laga beruntun. Selain itu Bayern juga sudah menjadi tim yang paling produktif dengan mencetak 29 gol dan juga tim yang pertahan terbaik dengan baru kebobolan 4 gol di pekan kesembilan ini.

“Saya tak bisa melihat ujung dari rentetan kemenangan ini,” ujar kapten Bayern, Philipp Lahm, yang dikutip Soccerway.

“Target kami adalah selalu meraih tiga poin, dan jika itu membuat kami memecahkan rekor, maka itu lebih baik lagi. Tidak mudah untuk berada di puncak permainan Anda sejak pertandingan pertama dan terus-menerus meraih tiga poin,” tambah Lahm.

“Masih ada jalan panjang sebelum kami jadi juara. Kami baru menjalani sembilan pertandingan dan cuma unggul tujuh poin. Jadi, belum ada yang pasti,” tutur Lahm.

“Sikap kami yang terus membumi dan punya semua energi ini tentunya mengesankan. Itu adalah hal bagus yang pastinya ingin kami pertahankan,” katanya.

Leave a Response