contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Masih Memerlukan Goetze 

gotze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penampilan dari Mario Gotze di musim ini memang sangat terbatas akibat dari cedera yang dialaminya. Walaupun Demikian, Goetze tetap dinilai penting bagi Bayern Munich di sisa musim ini. Goetze yang sejauh ini baru tampil sebanyak 11 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak empat gol dan dua assits dengan waktu bermain 615 menit.

Goetze yang mengalami cedera serius yaitu hamstring sejak dari Oktober lalu membuat penampilan bermainnya menjadi terbatas. Bahkan sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kalau Goetze bisa kembali bermain.

Wajar saja jika banyak yang mulai meragukan kontribusi Goetze untuk Bayern di sisa musim 2015/2016 ini. Apalagi sejak bergabung ke Bayern Munich dari Borussia Dortmund di tahun 2013, Goetze masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya.

Walaupun demikian bagi Pep Guardiola, Goetze tetap penting dan dia sangat yakin kalau Goetze nanti sudah pulih akan mampu memberikan dampal positif bagi Bayern.

Ditambah lagi Guardiola sedang berambisi bisa meraih treble winners sebelum dia hengkang di akhir musim ini.

“Dia masih butuh waktu, tapi kondisinya makin baik dari pekan ke pekan. Saya punya tujuh penyerang,” tutur Guardiola seperti dikutip Agenbola

“Dia sangat profesional. Dia selalu berpikir soal sepakbola 24 jam setiap harinya. Kami masih punya sisa tiga bulan musim ini,” sambungnya.

“Kami butuh seluruh pemain kami untuk meraih seluruh target kami. Dia pun termasuk pemain yang penting,” demikian dia.

Leave a Response