contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Melaju Ke Babak Perempatfinal, Kalahkan Juventus di Extra Time 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions namun harus berjuang untuk bisa mengalahkan Juventus setelah dalam laga 90 menit awal bermain 2-2 melawan Juventus sehingga laga harus dilanjutkan ke babak ekstra time. Bayern akhirnya mengungguli Juventus dengan skor 4-2 dengan tambahan 2 gol di babak ekstra time. Laga leg kedua babak 16 besar ini berlangsung di Allianz Arena, pada hari Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, babak pertama Juventus sudah unggul terlebih dahulu dengan dua gol ketika laga baru berjalan tidak kurang dari 30 menit. KEdua gol Juventus dicetak oleh Paul Pogba dan Juan Cuadrado.

Bayern baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Robert Lewandowski dan Thomas Mueller di babak kedua. Kedudukan imbang 2-2 sampai 90 menit dan laga harus dilanjutkan ke babak ekstra time dimana Bayern baru berhasil mencetak dua golo tambahan lagi lewat Thiago Alcantara dan Kingsley Coman yang memastikan Bayern Munich menang dari Juventus.

Ketika di laga leg pertama di Juventus Stadium, Bayern berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 2-2. Dengan demikian total skor agregat dari laga kedua menjadi 6-4 dan Bayern Munich pun berhak melaju ke babak perempatfinal dengan menyingkirkian Juventus.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Kimmich, Benatia (Bernat 46′), Alaba; Alonso (Coman 60′); Douglas Costa, Mueller, Vidal, Ribery (Thiago 101′); Lewandowski

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Cuadrado (Pereyra 89′), Khedira (Sturaro 67′), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Morata (Mandzukic 71′)

Leave a Response