contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Memang Bergerak Cepat Untuk Bisa Mendapatkan Renato Sanches 

renato-sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memang mengeluarkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan Renato Sanches pemain muda yang masih berusia 18 tahun itu ke Allianz Arena. Transfer yang dilakukan oleh Bayern memang terbilang sangat berisiko namun dinilai juga memang pantas untuk dilakukan.

Bayern harus mengeluarkan 35 juta euro untuk bisa mendapatkan Sanches dari Benfica. Jumlah nilai transfer tersebut bisa bertambah menjadi 45 juta euro atu total menjadi 80 juta euro jika beberapa klausul dalam kontrak terpenuhi.

Nilai transfer tersebut jelas sangat besar jika mempertimbangkan kembali usia dari Sanches saat ini. Selain itu pengalaman yang dimiliki oleh Sanches juga relatif masih terlalu minim. Gelandang timnas Portugal itu juga baru satu musim tampil bersama tim senior dari Benfica.

Karl-Heinz Rummenigge chairman dari Bayern Munich dan juga sang pelatih Carlo Ancelotti memang sudah sejak dari awal percaya dengan talenta yang dimiliki oleh Sanches dan juga sepadan dengan nilai dan resiko besar yang mereka ambil. Langkah cepat memang dilakukan pihak Bayern Munich setelah adanya kesepakatan terkait harga karena memang saat itu Manchester United juga tertarik dengan Sanches.

Bayern sendiri merasa cukup puas dengan performa yang diperlihatkan oleh Sanches ketika di ajang Euro 2016 Prancis lalu bersama dengan Portugal. Selain itu Sanches juga berhasil membawa Portugal menjadi juara dan juga mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di Euro 2016 lalu.

“Ini adalah jumlah uang yang sangat besar, sesuatu yang tidak perlu kami diskusikan. Tapi saya duduk bersama Carlo Ancelotti di bulan Maret dan kami sepakat: pemain ini layak dengan risikonya,” ujar Rummenigge kepada Bild.

“Di Piala Eropa, sudah terlihat betapa besarnya tenaga yang dia punya, dan bagaimana kepribadiannya di lapangan pada usia 18 tahun. Itu mengesankan.”

“Ketika Renato Sanches dikenal di Piala Eropa, dia sudah meneken kontrak dengan kami. Kami memenangi persaingan untuk mendapatkannya karena tim-tim lain saat itu baru saja merencanakan liburan mereka,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Selain itu nilai transfer dari Sanches membuat dirinya sebagai pemain Portugal termahal yang pernah keluar dari Liga Domestik Portugal. Dia juga menjadi pemain Portugal yang pertama kali bergabung bersama dengan tim raksasa Jerman, Bayern Munich.

Related posts:

Leave a Response