contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Memberi Tanda Untuk Lepas Schweinsteiger 

bastian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Bastian Schweinsteiger bersama Bayern Munich kembali menjadi spekulasi. Kini pihak Bayern sendiri sudah memberikan sinyal kalau ada kemungkinan mereka melepas Schweinsteiger di bursa transfer musim panas ini. Manchester United dikabarkan menjadi Schweinsteiger target utama mereka musim ini. Schweinsteiger direncanakan untuk mengisi posisi kosong di lini tengahnya United.

Kontrak Schweinsteiger hanya tingagl satu tahun saja dengan Bayern, pihak Bayern sendiri mengatakan ada kemungkinan mereka melepas gelandang yang kini berusia 30 tahun itu.

Keputusan Bayern ini bukan tanpa alasan, karena Bayern sudah mendapatkan pemain gelandang dari Shakhtar Donetsk Douglas Costa. Resminya Costa bergabung dengan Bayern membuat The Bavarian memutuskan untuk membuka pintu menjual Schweinsteiger

Matthias Sammer selaku direktur Olahraga Bayern juga sudah mengungkapkan rencana Bayern tersebut.

“Pada dasarnya, tak ada hal yang dikesampingkan. Dia sudah jelas menyatakan bahwa dia bagian penting buat tim, tapi mari kita lihat saja. Kami masih menunggu,” kata Sammer di Sky Sports.