contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Menang Tipis 2-1 Dari Freiburg 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich hanya mampu meraih kemenangan tipis dalam laga tandang mereka ke Freiburg. Gol kedua Robert Lewandowski ketika di masa injury time berhasil membawa Bayern membalikkan keadaan dan unggul 2-1 dari Freiburg.

Laga yang berlangsung di Schwarzwald-Stadion, Sabtu (21/1/2017) dinihari WIB, Bayern dikejutkan dengan gol cepat dari Freiburg ketika laga baru berjalan empat menit berawal dari kesalah Mats Hummels yang berhasil dimanfaatkan oleh Janik Haberer untuk menaklukkan Manuel Neuer. Freiburg untuk sementara unggul 1-0 dari Bayern.

Bayern tetap mampu tampil mengontrol jalannya laga dan Freiburg lebih banyak bermain bertahan sambil memanfaatkan peluang serangan balik.

Bayern baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Robert Lewandowski lewat tendangan voli berawal dari umpan tendangan Corner Douglas Costa. Babak pertama berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1.

Babak kedua berjalan sangat sengit dimana kedua tim saling membalas serangan bahkan banyak menciptkan peluang-peluang bagus.

Bayern baru berhasil membalikkan keadaan setelah di masa injury time kembali lagi Robert Lewandowski mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menjadi gol kemenangan Bayern berawal dari umpan silang Ribery.

Kemenangan tipis ini membuat Bayern berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 42 poin dari laga 17 pekan. Bayern Munich masih unggul enam poin dari Leipzig yang berada di posisi kedua klasemen. Freiburg sendiri masih tertahan di peringkat ke-8 dengan raihan 23 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Freiburg: Schwolow; Stenzel (Kuebler 83′), Gulde, Torrejon, Gunter; Philipp, Hofler, Frantz, Grifo; Haberer (Bulut 80′), Niederlechner (Petersen 70′)

Bayern: Neuer; Lahm, Martinez, Hummels, Alaba (Bernat 71′); Vidal (Kimmich 55′), Alonso; Robben, Muller, Costa (Ribery 71′); Lewandowski

Leave a Response