contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Menolak Sebuah Tawaran Gila Yang Datang Dari MU Untuk Mueller 

Muller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich membenarkan kalau ada tawaran cukup gila untuk Thomas Mueller dari pihak Manchester United. Jika saja tawaran itu diterima Bayern maka akan menjadi rekor transfer termahal yang pernah ada.

Mueller sendiri memang sudah menjadi incaran dari MU sejak dari musim panas tahun lalu. Manchester United bahkan dikabarkan berani mengeluarkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa mendapatkan striker timnas Jerman itu.

Kabar mengenai tawaran MU untuk Mueller memang dibenarkan oleh Karl-Heinz Rummenigge bos dari Bayern Munich. Menurut Rummenigge tawaran yang masuk itu terbilang sangat gila nominalnya.

“Kami mendapatkan tawaran gila dari Manchester United tahun lalu, yang tak pernah jadi topik sedetik pun. Kami bisa saja mencetak rekor dunia biaya transfer,” ujar Rummenigge kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

Mueller sendiri merupakan lulusan akademi dari Bayern. Debut pertama bersama tim senior Bayern di tahun 2008 lalu. Muller yang kini berusia 26 tahun tercatat sudah tampil sebanyak 353 pertandingan dan berhasil mencetak 152 gol dan juga 116 assist.

“Thomas Mueller berasal dari akademi. Dia lahir di dekat Munich, dibentuk di sini, pahlawan di mata suporter,” kata Rummenigge

Leave a Response