contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Mundur Dari Perburuan ALexis Sanchez 

Sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich dipastikan tidak akan mendatangkan Alexis Sanchez lagi di musim panas ini karena pihak Bayern merasa stok pemain lini depan mereka saat ini sudah lebih dari cukup.

Bayern yang sebelumnya gencar dirumorkan akan mendatangkan Sanchez demi memperkuat lini depan mereka. Selain itu kontrak Sanchez dengan Arsenal juga hanya bersisa satu tahun lagi dan memberikan peluang Bayern untuk bisa mendapatkan striker timnas CHile itu. Ditambah lagi Arsenal juga dipastikan absen dari ajang Liga Champions musim depan nanti.

Namun kabarnya terakhir pihak Bayern tidak mau menyanggupi permintaan harga dari Arsenal dan juga Gaji dari Sanchez juga cukup besar yang tidak disetujui oleh pihak Bayern.

Pada akhirnya Bayern justru memilih mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid walaupun sebagai pemain pinjaman sampai dua musim kedepan nanti. Dengan stok pemain depan yang sudah cukup kemungkinan besar perburuan Bayern untuk pemain posisi lini depan tidak akan berlanjut lagi.

“Kami tak lagi terlibat,” ucap chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Kicker.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih kami bahwa kami tak akan menambah pemain baru di lini serang. Itu tak akan masuk akal,” kata Rummenigge.

Meskipun Bayern memastikan diri mundur dari mengejar Sanchez, bukan tidak mungkin Alexis Sanchez masih berpeluang hengkang dari Arsenal. Belakangan ini Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan striker 28 tahun itu.

Related posts:

Leave a Response