contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Raih Gelar Juara Bundesliga 2016/2017 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil memastikan diri sebagai juara dari Bundesliga 2016/2017 ini setelah meraih kemenangan telak dari Wolfsburg dengang skor akhir 6-0. Gelar juara Bundesliga di musim ini menjadi yang gelar kelima bagi Bayern dalam lima musim beruntun.

Laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017) malam WIB, Bayern sudah mendapatkan kepastian jika mereka mampu mengalahkan Wolfsburg maka mereka resmi meraih trofi Juara Bundesliga musim ini setelah rival terdekatnya RB Leipzig yang menepati posisi runner-up hanya mampu bermain imbang melawan Ingolstadt pada laga lainnya.

Bayern tercatat tampil mendominasi jalannya laga dengan sudah berhasil unggul ketika laga baru berjalan di menit ke-19 lewat gol dari tendangan bebas David Alaba yang mengarah ke pojok kanan atas dari Gawang Wolfsburg yang dijaga oleh Koen Casteels.

Setelah itu pesta gol Bayern ke gawang dari Wolfsburg mulai berlangsung dimana laga Bayern selanjutnya dicetak oleh Robert Lewandowski dua gol pada menit ke-36 dan 45. Arjen Robben di menit 66, Thomas Mueller di menit 80 dan gol terakhir dari Joshua Kimmich di menit ke-85.

Kemenangan telak tersebut berhasil memastikan Bayern Munich sebagai juara dari Bundesliga musim ini sekaligus yang kelima kali secara beruntun. Raihan poin Bayern dengan 71 poin dari laga 31 pekan unggul sebanyak 10 poin dari Leipzig yang menempati posisi kedua sedangkan sisa kompitisi Bundesliga musim ini hanya tiga laga lagi.

Gelar Bundesliga lini menjadi yang ke-27 dalam sejarah klub Bayern Munich. Selain itu Bayern Munich juga mencatatkan sebagai tim pertama yang berhasil meraih gelar Bundesliga selama lima musim beruntun.

Susunan pemain Kedua Tim :

Wolfsburg: Casteels; Blaszczykowski (Vieirinha 46′), Knoche, Rodriguez (Paul Seguin 67′), Horn; Bazoer, Gustavo; Didavi (Ntep 79′), Arnold, Gerhardt; Gomez

Bayern Munich : Ulreich; Lahm (Rafinha 71′), Martinez, Hummels (Bernat 68′), Alaba; Kimmich, Thiago (Sanches 75′); Robben, Muller, Coman; Lewandowski

Related posts:

Leave a Response